Pasca Pembinaan Dispora, Pemuda Jatimulyo Dibantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersihkan Lapangan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Setelah mendapatkan pelatihan terkait kepemudaan dan olahraga oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Bojonegoro para pemuda di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, ini langsung membersihkan lapangan olahraga di desa setempat dan dibantu oleh Satgas TMMD ke-110 yang bertugas di desa mereka.

Para pemuda ini dengan giat dan bersemangat membersihkan lapangan dengan cara meratakan lapangan yang berlubang dan memangkas rumput yang sudah tinggi.

Dikatakan oleh Kopda Adi, yang juga anggota satgas TMMD bahwa semangat para pemuda ini patut diapresiasi pasca kegiatan sosialisasi kepemudaan dan ke organisasian oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro.

“kita sebagai Satgas TMMD sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh para pemuda ini untuk mengaplikasikan hasil dari kegiatan pembinaan tersebut,” kata Kopda Adi, Jum’at (05/03/2021).

Diharapkan semangat para pemuda di desa Jatimulyo ini akan terus mengalir dan mengelola untuk mendapatkan prestasi di bidang olahraga baik sepak bola, bola voli maupun olahraga yang lain. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *