Rakyat : Program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Untuk Rakyat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Babinsa Koramil Persiapan Salawati Serda Safarudin mensosialisasikan program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong kepada Masyarakat kampung salawati distrik salawati kabupaten sorong. Minggu (07/03/2021)

Setelah apel pagi, Babinsa yang berada di Koramil persiapan salawati melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat yang berada di wilayah binaan mereka masing – masing. Dengan kesempatan itu, Babinsa Serda Safarudin memonitor wilayah binaan dengan cara komsos dengan warga.

“Di mulai dari bincang – bincang hal yang ringan dari menanyakan keadaan lingkungan, kesehatan dan program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong. Kata Bapak Riyanto Warga setempat Program TMMD seperti apa yaa pak kami baru dengar, jawab Babinsa dulu itu ABRI MASUK DESA sekarang TNI Manunggal Membangun Desa pak, ooo iyaa kamu baru ingat dulu terkenal dengan ABRI masuk desa.”

Bagus pak program itu, apa sasaran fisik dari TMMD sekarang pak Babinsa. 8 unit rumah permanen tipe 42. Pengacatan Gereja, pembuatan MCK dan banyak lagi pak sasaran non fisik lainnya. Jawab Serda Safarudin.

Lanjut Pak Riyanto, pada intinya itu semua untuk rakyat, untuk kesejahteraan rakyat dan kebahagian rakyat toh pak.
Mantap kalau begitu pak, kami hanya bisa doa kan pak, semoga program TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong berjalan dengan lancar dan sukses. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *