Satgas Berikan Penjelasan Program TMMD 110 Bojonegoro Ke Wartawan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Adanya kegiatan TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, ini tidak luput dari sorotan dan pantauan awak media yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Sehingga tidak sedikit pula awak media maupun wartawan yang keluar masuk desa Jatimulyo untuk melakukan kegiatan peliputan seputar kegiatan pelaksanaan program TMMD baik secara fisik maupun nonfisik.

Koptu Beni salah satu personel Satgas TMMD 110 ketika ditemui oleh awak media menjelaskan terkait item-item atau titik-titik sasaran pelaksanaan program TMMD yang dilaksanakan di Desa Jatimulyo oleh personel Satgas TMMD dari Tri matra yaitu TNI AD, TNI AL, dan TNI AL.

“Kami memberikan pelayanan wawancara maupun konfirmasi terhadap wartawan atau awak media yang hadir ke Desa Jatimulyo sebagai bentuk konfirmasi untuk publikasi di media mereka,” kata Koptu Beni, Jum’at (05/03/2021).

Koptu Benny juga berharap adanya publikasi di media yang memberikan sumber Informasi kepada masyarakat selain bisa mendidik juga meningkatkan karakter gotong royong dan kebersamaan di masyarakat dalam membangun desa masing-masing untuk peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *