Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Komsos Bersama Guru Desa Ngrancang

  • Whatsapp

Bojonegoro – Dalam kegiatan program TMMD ke-110 Desa Tambak di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, selain menggelar kegiatan pembangunan fisik personel Satgas TMMD juga melaksanakan pembangunan sumberdaya manusia dengan melakukan kegiatan komsos.

Kegiatan komsos kali ini dilakukan bersama para tenaga pengajar dan para Guru, di sekolah Dasar Negeri yang ada di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Sertu Sulistiono, Salah satu Personel Satgas TMMD, di hadapan para Guru menyampaikan bahwa kegiatan program TMMD ini selain untuk memberikan bangunan terhadap masyarakat sebagai penunjang sarana ekonomi dan juga kesejahteraan juga dilakukan pembangunan SDM yang meliputi meliputi pelatihan-pelatihan dan juga kegiatan-kegiatan lain dengan harapan untuk merubah karakter masyarakat.

“Hari ini kami bersama para guru sekolah menyampaikan beberapa kegiatan yang ada di program pelaksanaan TMMD oleh para penjelajah mulai dari tiga matra TNI AU, TNI AD dan TNI AL dengan harapan bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat maupun instansi terkait yang ada di desa Jatimulyo,” kata-kata Sertu Sulistiono, Jum’at (05/03/2021).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh para guru yang berada di SD Negeri Jatimulyo dan juga Kepala Sekolah serta pihak Dinas Pendidikan Kecamatan Tambakrejo. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *