Sekelompok Remaja Tak Bermasker, Didatangi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Selain melakukan kegiatan fisik pembangunan di program TMMD ke-110 di desa Jatimulyo, Kecamata Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, personel Satgas TMMD juga melakukan kegiatan komsos kepada masyarakat dengan cara turun langsung ke masyarakat atau keluarga.

Saat melakukan kegiatan komsos salah satu personel Satgas TMMD Kopda Adi melihat adanya sekelompok remaja yang sedang duduk-duduk di pos ronda dan tidak menggunakan masker serta tidak melakukan protokol kesehatan, Jum’at (05/03/2021).

Melihat hal tersebut Kopda Adi kemudian mendatangi sekelompok remaja tersebut dan memberikan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker secara gratis.

“Hal ini kami lakukan karena kondisi di Desa Jatimulyo saat ini penuh dengan para anggota TNI yang sedang melakukan kegiatan program TMMD sehingga kondisi desa harus steril dan sehat agar tidak ada papan Covid-19,” Ujarnya.

Kepada masyarakat pesan polisional juga mengingatkan agar selalu menjalankan dan mentaati protokol kesehatan yaitu terutama menggunakan masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari keuntungan dan mengurangi mobilitas agar tidak ada paparan Covid-19 di Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *