Semenisasi Jalan Usaha Tani Dikebut

  • Whatsapp

Kapuas ,– Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan kegiatan telah melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan Usaha Tani yang telah dikebut oleh satgas dan warga Desa.

Dalam peninjauan ke lokasi TMMD, Sabtu (6/3/21) Dansatgas mengatakan,” Saya cukup bangga dengan satgas dan warga yang begitu semangat dalam melaksanakan kegiatan di lokasi. Mereka begitu semangat dan kompak dalam melaksanakan pekerjaan rabat jalan Usaha Tani. Tentu hal ini menjadikan kebahagiaan kita semua. Semoga semangat satgas dan warga terus terjaga dengan baik.“

Pengecekan lokasi ini bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi lokasi yang sebenarnya serta seberapa hasil dari kerja Satgas dalam pelaksanaan kegiatan. Sehingga dalam pelaksanaanya nanti jangan sampai terjadi permasalahan serta ada hal –hal yang tidak diinginkan. Mengingat tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan TMMD adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas juga berpesan,” Masyarakat harus dapat menjaga dan merawat bangunan tersebut dengan baik karena dengan adanya TMMD di Desa Saka Lagun akan membawa pelita baru bagi masyarakat sehingga akan tumbuh semangat serta kemauan dari seluruh warga Desa untuk berkembang. “ (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *