Serda Taufik Beri Contoh Pada Warga Desa

  • Whatsapp

Kapuas – Serda Taufik, prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1011/ Kapuas, bergerak begitu sigap dalam membantu satgas yang lain ketika berada di lokasi sasaran fisik yang dikerjakan. Sikap yang dicontohkan kepada seluruh Warga desa Saka Lagun untuk berbuat kebaikan demi menuju keharmonisan, kebersamaan dalam satu arah menuju masyarakat yang damai dan sejahtera benar-benar dikerjakan dengan baik.

Dengan melihat hal tersebut, warga desa Saka Lagun merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh Serda Taufik yang begitu semangat dan rajin dalam bekerja. Sama sekali tidak menyangka kalau dirinya memberikan contoh kepada masyarakat agar dalam bekerja saling membantu, kompak serta dalam kebersamaan yang penuh keharmonisan.

“Tindakan yang dilakukan oleh Serda Taufik ini menunjukkan sikap TNI yang sigap dalam bergerak untuk membantu warga gotong royong, karena dalam gotong royong tentunya ada prinsip berat sama dipikul ringan sama di jinjing, sehingga semua pekerjaan akan menjadi ringan bila dikerjakan secara bersama,” kata DanSSK, Kapten Inf. Handoyo, Sabtu (6/3/21).

Ditempat terpisah bahkan semangat satgas dan juga warga begitu nampak ketika kita melihat langsung dilokasi, mereka bersatu padu, bahu membahu, bekerja keras dalam kekompakan dan kebersamaan dalam menyelesaikan pekerjaan pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *