TMMD Bangun Mushola, Semoga Bawa Berkah bagi Desa

  • Whatsapp

Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 Kodim 1011/KLK kini sebagian bertugas dilokasi renovasi Mushola Miftahul Jannah Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak. Satgas dan warga bersatu dalam kebersamaan bekerja penuh semangat dengan gotong royong mewujudkan impian seluruh warga Desa Saka Lagun.

Perlu diketahuai bahwa TMMD merupakan program kegiatan yang membawa manfaat Besar bagi masyarakat desa, karena telah memberikan warna baru bagi kehidupan di Desa Saka Lagun.

Masyarakat Desa mempunyai semangat dan tekad serta kekompakan untuk menuju desa yang maju dan sejahtera.

Nantinya mushola tersebut akan digunakan untuk jamaah warga Desa Saka Lagun. Seluruh warga dan jamaah sekarang sudah merasa lega karena apa yang diharapkan selama ini untuk mempunya bangunan mushola yang layak dan bagus akan dapat terwujud nyata karen bantuan program dari TMMD 110 Kodim 1011 Kapuas.
“Mushola yang dibangun saat ini merupakan tempat ibadah bagi masyarakat sekitar, sehingga perlu dilakukan pembangunan kembali karena sebelumnya sudah tidak layak untuk dipakai,” kata Dansatgas Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, Sabtu (6/3/21) melalui WhatsAppnya.

Keinginan warga untuk merenovasi mushola ini sebenarnya sudah lama sekali, namun karena terkendala biaya, hingga saat ini Mushola belum dapat terlaksana.
Dengan adanya TMMD saat ini benar – benar membuat seluruh masyarakat bernafas lega dan bahagia sekali. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *