TNI Bangun Desa, Warga Ngrancang Tambakrejo Bojonegoro Gembira

  • Whatsapp

Bojonegoro, Kehadiran para personil TNI di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro disambut dengan hangat dan penuh semangat oleh warga.

Seperti diketahui, para TNI tersebut datang ke Desa Ngrancang untuk melaksanakan tugas pembangunan desa lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Ada banyak program yang dikerjakan di sana, mulai dari pembangunan gedung SDN, normalisasi sungai hingga pembangunan jalan desa setempat.

Kali ini, warga Ngrancang mengaku gembira dengan perbaikan jalan yang dilakukan oleh para anggota TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di sana.

“Masyarakat Desa Ngrancang sangat bergembira dengan program TMMD .
Mereka berpartisipasi dalam perbaikan jalan di Desa mereka,” ungkap Serda Lajahidin, Jum’at (5/3/2021).

Sambutan hangat para warga itulah yang diharapkan oleh setiap anggota TNI dalam pelaksanaan program TMMD Kodim Bojonegoro tersebut. Karena, target program ini selain mensejahterakan masyarakat juga terjalin kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa, TMMD juga diharapkan bisa menjalin kemanunggalann TNI dan rakyat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *