TNI – Pemerintah Setempat Pentingkan Kesejahteraan Rakyatnya.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Minggu (07/03/2021) – Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat. Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Koptu Saiful melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat bertempat di kelurahan maklalut Distrik Mariat Kabupaten Sorong.

Program TMMD Ke – 110 yang mempunyai sasaran fisik 8 unit rumah permanen tipe 42. Sudah di ketahui oleh masyarakat kelurahan maklalut. Pada kempatan Bapak Murtoyo langsung bertanya ke pada Babinsa, “pak Kodim laksanakan TMMD ya di Kampung Kamli, betul pak jawab Babinsa yang sedang monitor wilayahnya. Bagus itu pak biar kampung kamlin bisa lebih sejahtera lagi. Dan Kabupaten Sorong ini bisa berkembang dan lebih meratalagi pembangunannya’ terang Bapak Murtoyo sambil ngobrol santai.

Babinsa menjelaskan “Bahwa Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong menargetkan 8 unit rumah permanen tipe 42, pengecatan gereja, pembuatan MCK dan banyak lagi sasaran non fisik, yang bertujuan untuk kemajuan, kesejahteraan masyarakat yang masih tertinggal.”

Sambung Bapak Murtoyo, kami warga kabupaten sorong bangga dengan TNI dan Pemerintah yang selalu memberikan terbaik untuk masyarakatnya. Semoga Sukses Program TMMD Ke – 110. Tuturnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *