TNI – Rakyat Lanjutkan Pengecatan Gereja GKI Syaloom

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Minggu (07/03/2021) – Sasaran kegiatan Non fisik program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong masih terus berjalan. Seperti pada sasaran pengecatan Gereja GKI Syaloom sekarang sudah berjalan 40%.

Kapten Inf Joko Susanto selaku Dan SSK TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong mengatakan para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke – 110 dengan sasaran pengecatan Gereja GKI Syaloom dan sekarang tembok gereja tersebut terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

“Semoga dalam pengecatan tembok gereja ini tidak terjadi kendala sehingga bisa rampung sesuai dengan target waktu yang di tentukan serta dapat memperbaiki kualitas beribadah masyarakat Kampung Kamlin dengan indahnya tembok setelah di warnai,” katanya

Sementara itu, Bapak Albert selaku jemaat Gereja GKI Syaloom, sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong yang sudah bekerja keras dalam memperindah gereja dengan melakukan pengecatan.

“Puji Tuhan, semoga dengan warna gereja yang baru ini bisa menjadi berkah atas kerja keras dari bapak bapak tentara. Sehingga Jemaat disini bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan hikmat,” Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *