Berat Menjadi Ringan. TNI Bahu Membahu Dengan Rakyat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, – Personil Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Serda Muliono bersama masyarakat bahu membahu memindahi material untuk pembaguna rumah permanen tipe 42, bertempat Di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Senin (08/03/2021).

Material seng paku hingga semen nantinya akan digunakan untuk pembangunan rumah permanen tipe 42 untuk masyarakat kampung kamlin. Maayrakat disini begitu antusias dalam bekerja. Terang Serda Maliono.

Disela – sela pekerjaan, Bapak Inal Warga setempat, mengaku bahwa kami sangat beryukur dengan adanya pembangunan rumah dan dikasikan kepada kami, kami sangat bersyukur sekali, ras senang dan terharu kami rasakan. Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110) sangat luar biasa kami bangga kepada mereka.

Sambung Maliono, Kita lakukan secara gotong royong memindahi material ini agar terasa ringan. “Pekerjaan yang berat kita laksanakan dengan hati senang, gembira akan terasa menjadi ringan. Karena kita dengan hati tulus dan ikhlas semua pekerja di kampung dapat terlaksana sesusai target.”

Kami juga Satgas TMMD Ke – 110 mengaku bangga kepada masyarakat kampung kamlin yang begitu tulus dan gampang senyum, ringan tangan kepada kami untuk mensukseskan program TMMD ini. Tururnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *