Dansatgas Cek Lokasi TMMD, Ini Tanggapannya

  • Whatsapp

Kapuas, – Komandan Distrik Militer 1011/KLK yang sekaligus Dansatgas TMMD regular 110 Kapuas, Letkol Infantri Ari Bayu saputro memberikan motivasi dan semangat kepada satgas TMMD agar terus bekerja keras demi mensejahterakan masyarakat. Ini merupakan salah satu Bhakti TNI Kepada Rakyat.

Sebagai Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Ari Bayu melakukan Kunjungan langsung setiap saat ke lokasi TMMD, mengecek secara langsung hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari pra TMMD hingga saat ini sudah sampai dimana perkembanganya. Karena hal tersebut tentunya agar semua pekerjaan program dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

“Untuk itu saya selaku Dansatgas akan selalu mengecek secara langsung hasil dari kerja satgas dan warga, agar hasil pekerjaan tersebut sudah selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Motivasi dan semangat terus saya berikan kepada satgas agar dapatnya bekerja penuh semangat dalam membantu masyarakat di wiilayah tertinggal agar mereka dapat bangkit menuju masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tujuan dari program TMMD,” tandas Ari Bayu, Minggu (7/3/2021).

Dia berharap, semoga dengan adanya bantuan program yang tepat sasaran tersebut warga desa Saka Lagun mau beerbenah diri menuju masyarakat yang mandiri. Tidak sulit untuk mandiri karena Desa Saka Lagun sangat berpotensi untuk dikembangkan dalam semua sektor kehidupan, terutama pada sektor pertanianya dan salah satu hasil buminya sudah dikenal masyarakat luas di Propinsi Kalimantan Tengah. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *