Digelar Menggunakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Kapuas – Dansatgas TMMD ke -110 Kodim 1011/KLK Kapuas mengatakan,” TNI tanpa rakyat tidak mungkin Kuat,” itulah pesan Jendral Besar Sudirman.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bagi TNI memiliki tujuan tersendiri, yaitu kemanunggalan Militer dengan rakyat, karena sistem pertahanan kita memang menuntut begitu.”

Program kegiatan TMMD dengan sasaran petani, merupakan salah satu dari banyak Program untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan Desa disemua sektor kehidupan dengan harapan pemerataan pembangunan tersebut tercapai dengan maksimal.

Adanya Pandemi Covid -19, TNI terus bekerja membantu warga masyarakat diwilayah terpencil maupun tertinggal agar dapatnya bangkit dari ketertinggalan menuju masyarakat yang maju.

Sentuhan itu tentunya harus dilakukan oleh semua pihak agar lebih cepat tercapainya tujuan pembangunan dipedesaan secara berkesinambungan.

“75 tahun umur TNI digunakan untuk terus mengabdi, dan 38 tahun untuk ikut membantu pemerintah dalam pemeratan pembangunan melalui Program kegiatan TMMD yang sebelumnya bernama AMD, tentunya TNI sangat berpengalaman membangun infrastruktur di wilayah pelosok. Semua dilakukan TNI karena rakyat sangat membutuhkan percepatan pembangunan,” lanjut Dansatgas.

Penantian warga Desa cukup panjang untuk mendapat perhatian lebih dalam pembangunan Infrastruktur. Sehingga dengan adanya perhatian dari TNI dalam pembangunan telah membawa pada kehidupan yang baru dengan semangat yang baru pula. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *