Forkopimda Jatim dan Bupati Bojonegoro Kunjungi TMMD 110 Tambakrejo

  • Whatsapp

Bojonegoro, Selain jajaran Forkopimda Jatim, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah juga tak ingin ketinggalan dalam program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Mendampingi Forkopimda Jatim, Bupati Anna meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD di Desa Ngrancang. Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh warga setempat.

Kunjungan Bupati Anna bersama Forkopimda Jatim ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga Tambakrejo. Ditambah lagi, di sana juga tengah dilakukan program pembangunan oleh TNI.

“Forkopimda telah hadir di Desa Ngrancang untuk program TMMD yang berada di Tambakrejo. Hadir Bupati Bojonegoro Anna Muawanah,” ujar Serda Lajahidin, Selasa (02/03/2021).

Sebelumnya, Bupati Anna bersama seluruh jajaran Forkominda Jawa Timur telah membuka TMMD secara resmi di Pendopo Malowopati, Bojonegoro.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *