Hari Keenam Hasil Pekerjaan Sudah Melebihi Target

  • Whatsapp

Kapuas – Sudah 6 hari berada di Desa Saka Lagun membuat satgas semakin bersemangat untuk terus membantu dalam kegiatan program fisik maupun non fisik.

Karena untuk membantu masyarakat desa Saka lagun tidak ada kerugianya sama sekali.

Masyarakatnya tidak hanya mau menerima saja tetapi seluruh masyarakat kompak membantu dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.

Sejumlah sasaran fisik telah dikerjakan dan bahkan untuk non fisik juga sudah mulai dilaksanakan. Dengan digarapnya sejumlah sasaran fisik target program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110 Kodim 1011 /KLK Kapuas di Desa Saka Lagun telah dikerjakan dengan maksimal.

Pekerjaan jalan usaha tani yang dikerjakan saat ini merupakan akses utama bagi petani di desa saka lagun. Selama ini hanya harapan dan angan – angan, namun berkat kepedulian dari TNI dalam melalui programnya, apa yang menjadi harapan petani kini telah terjawab sudah.

Infrastruktur maupun non infrastruktur kini telah dikerjakan bersama-sama oleh masyarakat Desa Saka lagun dan satgas TMMD.

Setiap hari kondisi dilokasi TMMD juga nampak ramai oleh satgas dan warga yang ikut gotong royong agar pekerjaan jalan usaha tani maupun sasaran fisik yang dapat diselesaikan tepat waktu. Saat ini warga desa Saka Lagun nampak lebih ceria dan bersemangat karena harapan mereka untuk membangun perekonomian pintu telah terbuka lebar. Dengan dibukanya pintu semakin membuat warga semakin bersemangat.

Menurut Dayat,” Selumnya saya sampaikan terim kasih kepada TNI yang telah peduli terhadap kondisi desa kami dan seluruh masyarakat desa Saka lagun, semoga TNI selalu dicintai dan mencintai rakyat serta selalu dalam lindungan Allah SWT.”

Dia melanjutkan, TMMD merupakan momen terbaik bagi warga Desa Untuk terus dekat dengan TNI agar mendapatkan banyak masukan dan wawasan, sehingga ketertinggalan segera menjadi kemajuan serta mendapatkan kesejahteraan baik lahir maupun batin.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *