Hasil Memuaskan, Satgas Sangat Berpengalaman Kerjakan Infrastruktur yang Ada

  • Whatsapp

Kapuas – Semangat Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan jamban bagaikan ketika mereka berada dimedan Tempur.

Dibawah terik matahari yang begitu panas, Satgas tetap bekerja dengan semangat tak menghiraukan teriknya matahari.

Dengan displin serta semangat sebagai prajurit, Satgas TMMD 110 terus bekerja keras penuh semangat suatu hal yang patut untuk dicontoh oleh seluruh warga. Satu persatu material diusung ke lokasi, lalu dikerjakan oleh satgas yang ahli dibidangnya dibantu tukang profesioanal serta warga Desa Saka Lagun.

Kalau dilihat dari kemampuan satgas sudah tak ada lagi yang perlu diragukan dalam melaksanakan pekerjaan proyek Fisik tersebut. Karena mereka sudah sangat berpengalaman sekali. Bahkan hasilnya sungguh membuat kagum siapapun yang melihatnya.

Hasil dari pekerjaan, tak ubahnya seperti tukang profesional.

Menurut Sertu Ari, Minggu (7/3/21) mengatakan,” Satgas yang ditugaskan ke sini mempunyai kemampuan dalam pengerjaan fisik. Jadi mereka sudah sangat berpengalaman, tidak ada lagi keraguan dalam mengerjakan setiap pekerjaan yang harus ditanganinya.”

Masyarakat sebagai penerima bantuan tentunya sangat bersyukur sekali dengan adanya pemerataan pembangunan dari TMMD 110 Kodim 1011 /KLK kapuas. Karena dengan begitu masyarakat akan merasakan hasil dari pembangunan tersebut sekaligus akan memberikan semangat baru dalam membangun lingkungan dan desanya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *