Kebahagiaan Samsul dengan Mempunyai Jamban Baru akan Terwujud

  • Whatsapp

Kapuas – Sertu Musono dari satgas TMMD Kodim 1011/KLK Kapuas serta satgas lainya yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD 110 telah mengerjakan papan lantai bersama dengan warga lain di rumah Samsul Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Sertu Musono personil TNI yang mempunyai kemampuan profesional sebagai tukang kayu dan saat ini dipercaya mengerjakan jamban serta pada pengerjan fisilitas yang lain. Untuk Pemasangan papan lantai Sudah hampir selesai, karena pekerjaan tersebut dibantu tukang yang sudah profesional.

Dikatakan Sertu Ari, Minggu (7/3/21) mengatakan,” Sertu Musono adalah seorang tukang yang sangat profesional, karena pasang papan lantai sudah merupakan keahlianya, sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan pemasangan papan tidak terasa canggung. Sehingga untuk yang lain sekedar membantu pekerjaannya.”

Apalagi yang lebih mempercepat waktu pekerjan adalah semua material telah disiapkan dekat lokasi, sehingga tinggal memasang saja. Setelah itu warga yang lain tinggal membantu.

Dengan cara begitu maka pekerjaan menjadi lebih cepat dan bekerja dengan satu arahan saja, tidak semuanya mengatur.

Jamban milik Samsul kini sudah dapat dikatakan mencapai 80 persen. Sehingga dengan kecepatan pekerjaan ini tentunya sangat membahagiakan, sekaligus ketika sudah mulai dipasang atap dan papan lantai nampak terlihat begitu bagus dan terlihat bersih serta rapi. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *