Manfaatkan Waktu Ishoma, TNI Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, – Untuk menjaga hubungan antara Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong dengan masyarakat setempat, Sertu Kojek Mamae melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dengan manfaatkan waktu istirahat, bertempat di Gereja GKI Syaloom Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Senin (08/03/2021)

Sertu Kojek Mamae Seorang Babinsa yang bergabung di Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong mengatakan “kami akan selalu menjaga hubungan baik dengan warga setempat, walaupun waktu kami terbatas. Bincang – bincang dengan warga akan menghasilkan daya positif terhadap program TMMD ini”

Kita tahu bahwa pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 sangatlah berat, dengan komsos ini akan membuat semangat bangkit kembali, masyarakat pun tidak tegang, tidak canggung kalau mau bertanya kepada Bapak TNI. Terangnya. Sertu Kojek

Salah satu warga Bapak Mayo mengungkapkan “ternyata Bapak TNI itu simpel dan gampang untuk di ajak mengobrol/berbincang-bincang, kami awalnya sungkan,segan akan tetapi Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110) sangatlah akrab kepada kami, mereka sopan – sopan.”

Disela – sela istirahat mereka manfaatkan dengan cara membaur dengan kami sambil meminum air apa adanya. Sambung Sertu Kojek menjelaskan “bahwa komsos salah satu metode dalam meningkatkan kesejahteran dan perekonomian masyarakat, berawal dari bincang – bincang akhirnya mengeluarkan hasil positif.” Tutupnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *