Pengecekan Personil dan Pembagian Tugas. TNI Gelar Apel Pagi Bersama Masyarakat.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, – Dan SSK TMMD Ke – 110 Kapten Inf Joko Susanto melaksanakan apel pagi pengecekan personil dan sistem pembagian tugas secara teknis kepada Anggota Satgas dan Masyarakat, bertempat Di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Senin (08/03/2021)

Kapten Inf Joko Susanto yang juga menjabat sebagai Danramil 1802-06/Beraur mengatakan “apel pagi rutin selalu dilakukan setiap pagi bertujuan agar segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antar personel sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan dan sesuai program yang telah ditentukan.”

“Perkembangan serta hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin kita sampaikan juga sehingga tujuan kerja yang akan di capai dapat terlaksana dengan baik.”Ungkap Dan SSK.

Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong membuat rumah permanen tipe 42, pengecatan gereja GKI Syaloom, pembuatan MCk banyak lagi sasaran non fisik yang akan menyentuk masyarakat. Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802 selalu mengingatkan kepada seluruh Personel Satgas TMMD dan masyarakat kampung kamlin, untuk selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika berada di lokasi saat gotong royong.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *