Satgas TMMD 110 Bojonegoro Genjot Pengaspalan Jalan Desa Ngrancang

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 0813/Bojonegoro terus menggenjot program pengaspalan jalan di lokasi sasaran TMMD.

Jalan yang saat ini di aspal merupakan jalan akses masuk dan keluarnya hasil bumi warga desa Ngerancang, agar mempermudah akses bagi warga warga Ngerancang yang akan ke sawah maupun bekerja.

“Hal ini di lakukan guna menunjang kinerja pembangunan Fisik dalam TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, agar nantinya pekerjaan dapat selesai sebelum waktu yang telah ditentukan sebelum penutupan TMMD nanti,”Kata Salah satu Satgas TMMD di lokasi, Kamis(4/3/2021).

Menurutnya, Kegiatan pengaspalan harus dikejar mengingat waktu TMMD tinggal 30 hari, dan cuaca sangat bagus untuk melakukan pengaspalan, Diharapkan pengaspalan jalan cepat selesai karena waktu berjalan terus apalagi hujan tidak bisa di perkirakan.

“Penngenjotan ini agar sesuai rencana TMMD ke-110 dan Sebelum si tutup seluruh sasaran, baik fisik, nonfisik dan sasaran tambahan harus tuntas,”Tegasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *