Tetap Semangat, Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Kapuas, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110 Kodim 1011/KLK hari ini telah melaksanakan kegiatan programnya di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak yang menyasar pada pekerjaan fisik maupun non fisik. Dalam Pelaksanaan TMMD 110, Kodim 1011/KLK tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19.

Kegiatan Program TMMD yang melibatkan banyak orang atau masyarakat, untuk itu dalam gotong royong atau pelaksanaannya dilakukan secara bergiliran/bergantian agar warga yang datang mengikuti gilirinya sekaligus mengikuti Protokol Kesehatan Covid – 19.

Menurut DanSSK, Kapten Inf. Handoyo, Minggu (7/3/21) mengatakan,” Sebagai TNI kita harus memberikan contoh terbaik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sehinga masyarakat akan mempunyai kesadaran yang tinggi dalam mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid – 19.”

Sementara kades Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Kodim 1011/KLK Kapuas seluruh warga dianjurkan untuk mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Alhamdulillah masyarakat desa Saka Lagun semuanya mantaati aturan yang diberikan , sehingga warga yang ikut gotong royong menyesuikan dengan daftar giliranya, sekaligus mengikuti aturan menggunakan masker serta persyaratan yang lainya.Dengan mengikuti aturan tersebut semoga Desa Saka lagun terbebas dari covid – 19 dan semoga dalam pelaksanaan program kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada aral suatu apapun sekaligus program berhasil dengan maksimal sesuai dengan harapan dan tujuanya,” pungkasnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *