TMMD Bojonegoro, Satgas Komsos Dengan Pemuda Jatimulyo Tambakrejo

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Unsur Pemuda sangat penting untuk aktif terlibat dalam pembangunan Desa,untuk itu Kopda Anang yuni Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813/Bojonegoro selalu menyempatkan waktu untuk ajak berdiskusi para pemuda di berbagai kesempatan.

Seperti yang juga di lakukannya hari ini, Kamis, (4/3/2021), Kopda Anang yuni melakukan Komunikasi Sosial dengan para pemuda di sebuah warung kopi milik marseh di RT 04 RW 02 Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Kopda Anang yuni mengatakan, dalam kesempatan yang baik ini, ia mengajak para pemuda untuk berbicara terkait TMMD dengan tujuan agar mereka lebih tahu dan paham tentang program di Desanya ini, agar mereka lebih semangat untuk mensukseskan program ini.

“Selain itu, Ini hanyalah untuk menjaga komunikasi yang sebelumnya telah terjalin, karena kami juga sudah mengadakan pertemuan dengan narasumber dari Dinas kepemudaan dan olahraga,”Ungkapnya.

” Hal seperti seperti ini merupakan wujud nyata komitmen bersama semua pihak untuk menjaga kekompakan, demi kesuksesan program fisik dan non fisik dalam program TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Tambakrejo,”bebernya.(Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *