TMMD, Dansatgas Santai Tapi Begitu Dekat Dengan Rakyat

  • Whatsapp

Kapuas, – Sederhana tetapi membawa manfaat besar dan sangat berarti bagi satgas serta warga masyarakat sekaligus jarang dijumpai ditempat yang lain, itulah kebersamaan yang penuh makna dan arti santai tapi penuh keakraban, sangat dekat dan begitu indah karena manunggal bersama rakyat.

Itulah cara Pimpinan Komando Distrik Militer 1011/ KLK Kapuas Letkol Infantri Ari Bayu Saputro, ketika mengecek lokasi TMMD di semua lokasi yang menjadi sasaran program di Desa Saka Lagun.

Menurut Bayu, Minggu (7/3/21) mengatakan, ”Dengan Program yang telah dilaksanakan saat ini, saya berkeyakinan bahwa semua program akan berhasil dengan maksimal. Karena keberhasilan program tak lepas dari peran serta semua unsur yang terlibat didalamnya. Contohnya seperti Program Jalan Usaha Tani, Selama ini petani sangat kesulitan bila membawa hasil panennya, namun setelah adanya JUT tentunya akan semakin memperlancar dalam mengangkut hasil panen.”

Dalam pelaksanan program TMMD ke – 110 tahun 2021 personil yang kita libatkan sebanyak 150 personil dari satuan tempur dan kewilayahan. Unsur masyarakat dengan target sasaran yang sudah ditentukan.

Sedangkan untuk Teknis dilapangan harus matang bekerja sama dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat dan warga desa.

Prajurit – prajurit tersebut terus bekerja dan berkarya bersama untuk mempercepat pekerjaan agar segera dapat dinikmati oleh warga masyarakat. Dengan begitu sekaligus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat secara menyeluruh. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *