Awal Tahun Berkah Bagi Fadhlan

  • Whatsapp

Kapuas – Kebahagian Fadhlan mungkin hanya dirasakan oleh dirinya dan keluarga, namun kebahagian Desa Saka Lagun telah dirasakan oleh seluruh masyarakatnya. Namun diri sini apa yang telah dirasakan Fadhlan merupakan perwakilan dari seluruh rasa yang ada didalam diri dari warga desa.

Kebahagian yang tiada batas atas berkah yang diterima dengan bantuan dari program kegiatan TMMD.

Fadhlan salah satu dari 19 warga yang mendapat bantuan jamban dari Program TMMD telah merasakan kebahagiaan yang tak terukur. Dengan dikerjakannya Jamban oleh satgas dan warga Desa Saka Lagun tersebut rasa keyakinan tinggi tumbuh dari hatinya bahwa dengan jamban baru ini akan dapat membangkitkan semangat dalam kehidupannya.

“Jamban bantuan yang dibangun saat ini sangat berarti bagi kami. Jamban ini tentunya lebih nyaman, lebih bagus, rapi dan sehat. Semoga dengan dibangunnya jamban oleh Satgas TMMD, anak – anak akan menjadi lebih bahagia dan lebih semangat,” kata Kades Saka Lagun Zulkifli, Senin (8/3/21).

Sementara, DanSSK, Kapten Infantri Handoyo pada kesempatan tersebut mengatakan,” Saya melihat bahwa keluarga Fadlan merupakan keluarga yang sangat tegar dengan segala kehidupan yang telah di jalaninya. Sehingga dengan menghadapi hidup yang berliku Fadlan tetap semangat, tak ada kata putus asa. Karena memang hidup harus ada ujian dan hidup harus ada perjuangan. Sehingga dengan kata itulah Fadlan tetap tegar menghadapi semua permasalahan yang ada. Tidak pernah menyerah dan putus asa, selalu ikhtiar jangan tinggalkan doa.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *