Bentuk Dukungan TMMD Bojonegoro, IKSPI Kera Sakti Mengikuti Apel Pagi

  • Whatsapp

Bojonegoro – Sebelum bertugas dibagiannya masing-masing, upacara apel pagi Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dilaksanakan dihalaman Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Apel pagi tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dan dipimpin oleh Danramil Kecamatan Tambakrejo Kapten Inf Jamari.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Satgas TMMD ke-110, sejumlah Siswa Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti desa Ngrancangturut hadir dan mengikuti upacara apel pagi yang diselenggarakaan dihalaman balai desa Ngrancang tersebut, Kamis (4/03/21).

“Upacara apel pagi ini guna meningkatkan kedislipinan, kerjasama para anggota, pengecekan kekuatan dan kesehatan personel siap operasi, serta pembagian tugas yang akan dilaksanakan hari ini,” ujar Kapten Inf Jamari.

Beliau menambahkan, para siswa Kera Sakti yang turut hadir dalam upacara ini juga akan membantu kegiatan yang akan diampu oleh petugas hari inisehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih cepat.

“Dengan hadirnya para siswa Kera Sakti ini semoga dapat menumbuhkan kedekatan antara Tim TMMD dengan para siswa maupun warga sekitar,” tutupnya.

Menurut salah satu siswa, Ahmadi, suatu pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan lebih cepat dengan adanya kerjasama serta gotong royong.

“Saya beserta teman-teman berinisiatif untuk mengikuti upacara apel pagi ini dan siap membantu pekerjaan para anggota TMMD ke-110 di Desa Ngrancang ini,” pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *