Bersama Guru SD, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bahas Proses Belajar Di Masa Pandemi

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Koptu Darminto, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro lakukan diskusi dengan guru SD bahas proses Belajar mengajar di Masa Pandemi Covid-19 ini, Minggu(7/3/2021).

Adapun Diskusi dilakukan di Ruang guru SDN Jatimulyo III yang berada di Dusun kramanan Desa jatimukyo kecamatan tambakrejo di mana TMMD ke-110 tahun 2021 ini di laksanakan.

“Selain bersilaturrahmi, kami ingin mengetahui apa saja kesulitan – kesulitan dalam proses belajar mengajar di Desa ini selama pandemi Covid-19 ini,” Tutur koptu Darminto.

Menurut dia, Karena dengan mengetahui masalah – masalah kita akan lebih mudah membantu mencari solusi dan jalan kelauar dengan tujuan meskipun belajar jarak jauh pembelajaran siswa bisa tetap maksimal.

“Ini adalah salah satu kepedulian kami sebagai TNI dalam dunia pendidikan karena bagaimanapun juga mereka adalah generasi penerus bangsa, untuk itu sudah selayaknya mereka tidak ketinggalan pelajaran meskipun belajar jarak jauh,”Ucapnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *