Bisa Bermain Sambil Belajar Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Anak-Anak Bangga

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, juga disambut antusias kalangan anak-anak warga setempat.

Hal tersebut, nampak saat Koptu Kasturi bersama Serda Maskun menemui sejumlah anak-anak yang bermain di halaman rumah, Sabtu (6/3/21).

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan, sejumlah anak-anak yang sedang bermain menyambut dengan penuh semangat dan rasa bangga serta ceria dengan kedatangan keduanya.

“Hore, selamat datang pak Tentara, kami bangga dan sangat senang dapat berjumpa dengan bapak-bapak. Ayo ikut kami bermain!,” ajak mereka.

Menurut Koptu Darminto, selain menjalin silaturahmi bersama warga yang dewasa/tua, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro juga akrab dengan anak-anak sebagai wujud komunikasi sosial, serta memupuk jiwa nasionalisme.

“Bercerita hingga memberi pertanyaan seputar pancasila dan NKRI menjadi salah satu cara komunikasi sosial kepada anak-anak,” tutur Koptu Darminto.

Semoga, seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro bersama masyarakat dapat menjadikan manfaat yang sebaik-baiknya, pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *