Dilokasi TMMD Bojonegoro, Wanita TNI Belajar Membuat Tikar Pandan

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Silaturrahmi guna memberikan semangat kepada warga khususnya yang memiliki usaha, menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. Terlebih menghadapi masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih ada.

Selain bersilaturahmi, di sela-sela kegiatan, Rabu, dua wanita anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, yakni Serka (K) Dwi Timur bersama Sertu (K) Nita juga memberikan semangat kepada seorang warga di Desa Jatimulyo.

Kedatangannya di rumah Simah (54) warga Rt.09 Rw.05 Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo ini, guna melihat secara langsung dari dekat dan belajar proses membuat tikar anyaman, Jum’at (5/3/2021).

“Ternyata tidak mudah membuat tikar anyaman, butuh ketelatenan, sebab salah memasukan bahan, maka akan mengulang dari awal,” tegas Serka (K) Dwi Timur sambil terus belajar.

Seperti inilah, setiap pekerjaan/aktivitas membutuhkan keahlian dan pengalaman serta ketelatenan. Agar memperoleh hasil yang baik, tutupnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *