Dinas Peternakan dan Perikanan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Sapi Dilokasi TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto dan Sertu Maskun mendampingi pemeriksaan kesehatan hewan (sapi) ternak milik warga bersama petugas dari Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut, dilakukan, Sabtu, (6/3/21) bertempat di pekarangan milik salah seorang warga Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Diketahui, bahwa pelayanan kesehatan hewan terpadu merupakan salah satu kegiatan non fisik yang ada pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Drh. Sugiharti Sri Rahayu selaku perwakilan Disnakan mengatakan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan terhadap kesehatan hewan ternak (sapi) sebaiknya dilakukan secara rutin, agar memperoleh kualitas yang baik.

Kabid Kesehatan Hewan dan PPH Disnakan Bojonegoro ini, selanjutnya mengungkapkan, melalui program TMMD ke- 110 ini, semoga pemeriksaan hewan ternak yang ada di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang dapat terlaksana sesuai harapan bersama. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *