Disamping Tugas Membangun Desa, Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Himbau Warga Jaga Kebersihan

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Personil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong dengan masyarakat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Serda Maliono melalui komunikasi sosialnya mengajak warga menjaga kebersihan, Selasa ( 09/03/2021 ).

Serda Maliono mengatakan, komunikasi sosial sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara Personil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong dengan Masyarakat. “Sudah semestinya seorang TNI harus selalu ada di tengah-tengah warga agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TMMD dapat berjalan lancar dan sesuai rencana,” terang Serda Maliono.

Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, namun perlu diawali oleh aparat seperti personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong dengan melaksanakan Komunikasi sosial di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

kebersihan di lingkungan masyarakat di nilai sangat penting untuk terus dibangun dan dijaga kebersihannya dengan tidak melupakan protokol kesehatan, karena sampai dengan saat ini pandemic covid 19 belum berakhir.

Warga pun merasa senang dengan adanya perhatian dari personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong dan hal ini akan terus dilaksanakan demi mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *