Gardan Putus, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Perbaikan Truk

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, mengawal dan membantu armada truk yang mendistribusikan material pada pekerjaan perbaikan jalan, Sabtu(6/3/21).

Dari pantauan, hal tersebut dilakukan di lokasi pekerjaan fisik yakni pembangunan jalan di RT 12 RW 06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Truk pengangkut material yang digunakan untuk pembangunan jalan, mengalami kerusakan, sehingga membutuhkan pertolongan,” kata Koptu Darminto.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro ini juga mengatakan saat mendistribusikan atau membongkar material (peudel), truk pengangkut mengalami kerusakan pada gardan, sehingga tidak dapat bergerak ke tempat lain, dan harus ditarik dengan armada lainnya.

“Setelah dipasang tali selanjutnya dikaitkan dan ditarik menggunakan truk lain akhirnya dapat bergerak menuju lokasi yang nyaman untuk diperbaiki,” ujarnya.

Koptu Darminto berharap, semoga seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, terlaksana secara baik dan lancar serta sesuai harapan bersama, tutupnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *