Guna Ketepatan, Distribusi Material Dikawal Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Sejumlah pekerjaan fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, telah dimulai dari pendistribusian material bahkan pelaksanaan kegiatan.

Sabtu, 6/3/21 Serda Sugianto nampak mengawal dan mengarahkan pendistribusian material di salah satu titik lokasi kegiatan.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto, menjelaskan guna mempermudah teknik pengerjaan dan agar tepat sasaran, sehingga dilakukan pengawalan saat distribusi dan pembongkaran material.

Hal itu dikarenakan, material yang dibutuhkan pada masing-masing pekerjaan tidak sama. Seperti halnya yang dilakukan Serda Sugianto, saat mengawal dan mengarahkan distribusi beskos yang akan digunakan untuk pembangunan jalan poros Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Saat ini anggota Satgas TMMD mengawal dan mengarahkan truk saat membongkar material beskos di lokasi jalan poros Desa Jatimulyo,” tutur Koptu Darminto.

Upaya persiapan hingga pelaksanaan program TMMD Kodim 0813/Bojonegoro telah dilakukan bersama masyarakat secara baik, semoga kegiatan berjalan lancar dan sesuai harapan, pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *