Mendekati Dan Menanamkan Jiwa Nasionalisme, Komandan SSK Tmmd Ke 110 Kodim 1802/Sorong Berikan Wawasan Kebangsaan

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. mendapat sambutan baik warga sekitar.

Antusiasme mereka terpancar dari raut wajah yang senantiasa tersipu ramah dan meyapa kepada para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong. Mereka sangat senang karna banyak hal baru dan pengalaman tersendiri dan bisa merasa dekat dengan para anggota Satgas.

Anak anak pun terlihat akrab dengan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong saat Komandan SSK Kapten Inf Joko Susanto memberikan wawasan kebangsaan dengan mengajarkan menyanyikan lagu nasional kepada anak – anak bertempat di lokasi TMMD. Selasa (09/03/2021).

Komandan SSK Kapten Inf Joko Susanto menjelaskan, dengan memberikan wawasan kebangsaan kepada anak – anak pada usia dini agar jiwa nasionalisme mereka selalu tertanam di benak anak – anak tersebut dan melalui wawasan kebangsaan dapat lebih dekat bersama anak – anak.

“Wawasan kebangsaan harus dimiliki anak-anak sejak dini, karena tanpa adanya pengetahuan mengenai wawasan kebangsaan akan mengakibatkan anak-anak tidak memiliki jiwa patriot dan etika serta perilaku yang baik nantinya. Mereka adalah generasi penerus bangsa,” tutup Kapten Joko Susanto.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *