Nur Ainah Ungkapkan Terima Kasih Kepada TMMD

  • Whatsapp

Kapuas – Semangat dan gotong royong warga yang begitu kompak saat pelaksanaan kegiatan TMMD membuat kagum Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas yang telah mengerjakan beberapa fasilitas fisik dan non fisik di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Di semua lokasi tersebut warga terus bergotong royong membantu dengan penuh semangat dan kompak serta iklas dari nurani mereka. Suatu pemandangan yang begitu membanggakan bagi setiap yang melihatnya. Dari semangat warga seperti itu ada keyakinan bahwa masyarakat desa punya keinginan untuk maju.

Sungguh suatu bentuk dari kesadaran masyarakat desa untuk menjadi masyarakat yang punya warna dan cahaya indah di wilayah kabupaten Kapuas, yang mana pada nantinya menjadi desa yang memberikan bau harum dengan keberhasilan dari warga masyarakatnya serta desa Saka Lagun menjadi desa yang makmur gemah ripah loh jinawi, tata tentren karto raharjo.

“Melihat kerja gotong royong di rumah Nur Ainah telah membuat saya kagum. Bagaimana tidak, jamban yang kini telah digarap oleh satgas dan warga tersebut dikerjakan penuh semangat dan sangat kompak penuh kebersamaan dan kekeluargaan yang erat. Mungkin pekerjaan yang dapat dikatakan berjalan dengan hati-hati,” kata Kades Zulkifli, Senin (8/3/21).

Dirinya melanjutkan, kebahagiaan yang dirasakan Nur Ainah sejak dari mendapat kabar hingga jamban yang saat ini sedang dikerjakan tiada habis, sekaligus telah membuat dirinya kagum, karena satgas dan para tetangganya membantu dengan iklas dan tulus. Dengan keikhlasan satgas dan warga semoga membawa berkah bagi kelurga Nur Ainah. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *