Pawas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong, Bahu Membahu Tni Rakyat Program TMMD

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Dengan penuh cekatan, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1802/Sorong, bersama dengan warga merangkai kerangka besi yang nantinya akan di gunakan dalam pengecoran tiang rumah milik Bapak Yowel Odimi salah satu warga Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong yang rumahnya di jadikan sasaran dalam Program TMMD.Selasa(09/03/2021).

Menurut Pawas TMMD Kapten Inf Samuel Tamaela, hal ini dilakukan guna mempercepat pembangunan, agar selesai dalam waktu yang telah ditentukan dan dapat segera dihuni oleh penerima manfaat TMMD

“Hal ini kami kebut, untuk mempercepat bangunan agar bisa selesai sesuai ketentuan waktu sehingga bisa segera dihuni oleh penerima manfaat TMMD,” terangnya.

Di tempat yang sama Bapak Yowel Odimi salah satu pemilik rumah mengucapkan terima kasih.“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong dan warga yang saling bahu membagu membantu pembangunan rumah milik saya,” ujarnya.

Tujuan dilaksanakan Program TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong adalah salah satunya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun nonfisik dan memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka mewujudkan ruang alat yang guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam Negeri.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *