Pratu Riski Berharap Warga Menjadi Nyaman Jika Pembangunan Jalan Sudah Selesai

  • Whatsapp

KAPUAS,- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Pratu Riski melakukan pekerjaan pengerukan jalan Usaha Tani, Desa Saka lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

“Pengerukan ini, dilakukan bersama dengan warga dan anggota Satgas lainya untuk mempercepat pengerjaan jalan. Oleh sebab itu, Kata Riski, ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, dalam program TMMD 110 Kodim 1011/KLK, TNI berusaha semaksimal mungkin mewujudkan mimpi masyarakat khususnya Desa Saka Lagun dalam hal pembuatan jalan penghubung untuk aktifitas warga,” ujarnya, Senin (8/3/21).

Pratu Riski juga mengungkapkan jika kehadiran TNI di Desa Saka Lagun merupakan bentuk bukti kongkrit kecintaann TNI kepada rakyatnya, dalam memberikan pengayoman dan kenyamanan warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Nantinya jika semua pembangunan telah selesai di kerjakan, kami berharap masyarakat lebih merasakan azas manfaat berupa kenyamanan dalam melakukan aktivitas pertanian mereka setiap harinya,” pungkas Pratu Riski. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *