Satgas Angkut Pasir Dengan Kenderaan Roda tiga

  • Whatsapp

KAPUAS,- Terlihat nyata TNI bisa dalam segala bidang bukan hanya kemampuan berperang saja, namun dalam kegiatan sosial TNI juga tidak diragukan lagi.

Seperti yang terlihat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110, Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, para anggota Satgas secara gotong royong, mengangkut bahan material pasir untuk pembangunan, dengan menggunakan kenderaan roda tiga. Tidak pernah terlihat raut wajah lelah dimuka para penjaga bumi pertiwi itu. Bagi mereka membantu warga adalah bukti nyata kemanunggalan TNI kepada rakyatnya.

Menurut Serka Algipari yang merupakan anggota satgas, jika TNI selalu ingin merasakan apa yang sedang di alami oleh warganya.

“Dengan begitu TNI dapat merasakan dan melihat apa kesusahan yang sedang mereka hadapi, dengan begitu TNI dapat hadir untuk memberikan bantuan apa yang sedang mereka perlukan,” katanya, Senin (8/3/21).

Lebih lanjut dirinya juga berharap pelaksanaan TMMD yang saat ini dikerjakan akan dapat diselesaikan tepat waktu sehingga warga segera mungkin dapat memanfaatkan hasil pembangunan dengan baik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *