Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Disdukcapil Koordinasi Kesiapan Pelayanan Administrasi

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Di samping kegiatan fisik, juga terdapat sejumlah kegiatan non fisik yang dilaksanakan pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Salah satu program non fisik yakni pelayanan publik terkait administrasi kependudukan. Di lokasi TMMD ke- 110, akan diselenggarakan secara langsung bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Menurut Koptu Darminto, setelah beberapa kali melakukan koordinasi bersama Pemdes Jatimulyo dan Disdukcapil, bahwa pada kegiatan pelayanan publik nanti, bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan diharapkan segera mendaftar.

“Pelayanan administrasi tentang kependudukan ini guna memberikan kemudahan bagi masyarakat di sekitar TMMD Kodim 0813/Bojonegoro,” tungkasnya.

Dari pantauan, nampak petugas dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bojonegoro, setelah berkoordinasi terkait pelaksanaan pelayanan administrasi umum, juga nampak memberikan beberapa penjelasan kepada sejumlah Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *