Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Menjadi Sahabat Anak-Anak

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Manunggal bersama rakyat, itulah tujuan utama dilaksanakannya program terpadu TMMD. Hal ini sebagai sarana meningkatkan kemanunggalan TNI serta membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik guna mensejahterakan masyarakat.

Menjadi dekat dan akrab, menjalin silaturahmi serta komunikasi juga tak hentinya dilakukan seluruh anggota Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, saat bertugas di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Kedekatan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi, nampak saat menghampiri anak-anak di halaman SDN 1 Jatimulyo, Jum’at (5/3/2021).

Koptu Kasturi, berupaya berbaur bersama anak-anak, selanjutnya diajak bercengkerama dan bermain. “Melihat mereka bermain kemudian saya mendekat dan bercerita”.

Putri (12) yang beralamat di Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo, menyampaikan rasa bangga dan senang dapat bertemu bersama anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro. “Bapak-bapak TNI ini sangat akrab dengan seluruh warga di sini, semoga selalu diberikan sehat penuh semangat”. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *