Serka (K) Ayu, Bersama Satgas TMMD Dan Dinkes Bojonegoro Sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Kehadiran Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di lokasi sasaran kegiatan menjadi pemandangan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat. Pasalnya, tak hanya anggota pria saja yang terlibat di sana, namun juga ada Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang terjun secara langsung.

Mengawali kegiatan, Serka Ayu Purwanastiti, nampak mendampingi petugas dari Dinas Kesehatan Bojonegoro, pada kegiatan sosialisasi protokol kesehatan, bertempat di Balai Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Jum’at (5/3/2021).

Kuncahyono, selaku Kasi Kesehatan Gizi Masyarakat, Dinas Kesehatan Bojonegoro, mengatakan bahwa hingga saat ini pandemi Covid-19 masih ada. Sehingga diharapkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Guna menghindari penularan Virus Corona, masyarakat dihimbau patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” tuturnya.

Nampak dari pantauan, kegiatan berjalan dengan lancar. Antusias masyarakat sangat baik terlebih para ibu yang hadir juga memperhatikan himbauan terkait kesehatan. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *