Tengah Bermain, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Tetap Ingatkan Anak-Anak Terapkan Disiplin Prokes

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda seluruh penjuru dunia, hingga saat ini masih ada. Bersamaan hal tersebut, juga dilaksanakan program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Menindaklanjuti Peraturan Presiden, Peraturan Gubernur dan Peraturan Bupati, tentang penerapan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat, guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sesuai anjuran pemerintah, juga dilaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), sehingga anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang berada dilokasi kegiatan tak hentinya memantau serta mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih di saat beraktivitas di luar rumah.

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi, di sela-sela kegiatan nampak mengingatkan sejumlah anak-anak yang bermain di luar rumah dan tidak memakai masker, di Rt. 06 Rw.03 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (5/3/2021).

“Mohon maaf dan terima kasih pak, kami segera mengambil dan mamakai masker,” ujar Dimas (13) dan Angga (13) sembari asyik bermain game online.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan bahwa himbauan dan sosialisasi terkait penerapan disiplin protokol kesehatan akan terus dilakukan.

Semoga pandemi Covid-19, segera berlalu sehingga seluruh aktivitas kehidupan berjalan kembali normal, pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *