Ternyata Seperti Ini Mereka Kerja Cepat

  • Whatsapp

Kapuas,- Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, seakan-akan dengan suara tersebut membangunkan semangat dan jiwa seseorang dari tempat peraduannya.

Para anggota Satgas TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini difokuskan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak nampak saling bekerjasama dan bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan.

Hal ini tentunya demi untuk mewujudkan keinginan warga Desa Saka Lagun yang saat ini memerlukan bantuan dalam pelaksanaan pembangunan Jalan Usaha Tani karena selama ini mimpi mereka untuk memilikinya terbentur dengan biaya anggaran.

Hal ini diungkapkan Kade Saka Lagun, Zulkifli, Senin (8/3/21) yang mengatakan,” Memang kemarin kita terbentur masalah anggaran sehingga kita urungkan niat dalam membangun Jalan Usaha Tani ini.”

Dirinya melanjutkan, dengan adanya TMMD ini seluruh warga nampak menyambut dengan gembira, pasalnya jalan yang dulu mereka lewati masih berupa tanah dan disaat hujan turun licin, setelah ada TMMD mereka yakin jalan akan semakin bagus.

Sementara itu, DanSSK, Kapten Inf. Handoyo juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Saka Lagun yang telah ikut bersama-sama dalam bergotong royong menyelesaikan program TMMD saat ini.

“Terima kasih yang tak terhingga. Saya mewakili Dansatgas TMMD tentu merasa bangga dan bahagia karena warga Desa Saka Lagun ini masih melaksanakan nilai-nilai luhur Pancasila dengan memiliki rasa kegotong royongan yang kuat,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *