TMMD 110 Berkah Buat Warga Pra Sejahtera

  • Whatsapp

Kapuas – TMMD 110 telah dilaksanakan dan sudah mengerjakan beberapa sasaran fisik yang ada di Desa Saka Lagun. Terasa begitu komplit kebahagiaan yang diterima oleh warga Desa Saka Lagun terutama apa yang dirasakan oleh Fadhlan.

Selain kebahagiaan karena dirinya mendapatkan bantuan jamban, juga telah mendapatkan kebahagiaan karena beberapa fasilitas desanya telah dibangun oleh satgas TMMD. Tentu sebagai warga dan petani kebahagiaan Fadhlan berlipat – lipat.

Fadhlan merupakan salah satu dari warga yang ikut membantu pelaksanaan program kegiatan TMMD sekaligus warga yang memperoleh bantuan. Saat ini dirinya telah menunjukkan satu keceriaan yang tak terukur. Keceriaan yang memberi warna berbeda bagi keluarganya dan keceriaan yang memberi warna baru kepada anak – anaknya.

Wajah – wajah ceria itu tidak hanya ada di dalam diri Fadlan, namun juga nampak dari seluruh warga Desa Saka lagun. Cuaca yang begitu bersahabat menambah sinar keceriaan semakin terlihat, disaat suasana malam sinar keceriaan semakin terlihat dan suasana warga masyarakat semakin lebih akrab dan santai. Suasana canda tawa terdengar dimana – mana.

Ibu – ibu yang biasa pergi ke sawah atau ladang dengan rasa lelah, kini justru begitu nampak semangat dengan wajah yang berseri.

“Ungkapan rasa terima kasih tidak mungkin saya sampaikan satu persatu menyambangi dan menyampaikanya, namun setiap bertemu dengan satgas tentunya saya pasti menyampaikan terimakasih yang dalam atas segala bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Fadhlan, Senin (8/3/2021).

Dari ungkapan tersebut terlihat ada tetesan air mata kebahagiaan yang dirasakan oleh Fadhlan yang menerima bantuan secara langsung dari satgas TMMD berupa jamban. Tetesan air mata karena bantuan yang diterimanya sungguh merubah kehidupannya.

Jadi kebahagiaan yang tak terukur dan tak dapat diungkapkan dengan kata – kata. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *