TMMD Ke-110 : Mengajar Sekolah Minggu, TNI Bagikan AlKitab.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Personil Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Sertu Melki mengajar anak – anak di sekolah minggu, bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Anak – anak kampung kamlin sangat senang dan gembira dengan keterlibatan
Bapak TNI. “Kami jarang mendapatkan siraman rohani dari Bapak TNI. Bapak TNI sangat sopan dan lembut menyampaikan firman firman tuhan.” Terang Ibu Ince Jemaat Gereja GKI Syaloom. Selasa (09/03/2021)

Dalam waktu yang salam Sertu Melki merupakan Personil Satgas TMMD Ke-110. Kebetulan hari minggu kami yang agama nasrani diberi kesempatan oleh Dansatgas untuk beribadah. Disini saya juga mengisi mata pelajaran rohani kepada anak – anak kampung kamlin.

“Prajurit Teritorial dituntut untuk menjadi serba bisa di masyarakat, sebagai pribadi yang bisa menjadi panutan. Seorang prajurit menunjukkan hal itu agar bisa memberikan kontribusinya dalam upaya mencerdaskan bangsa, memperkaya ilmu pengetahuan generasi muda.” Ungkap Babinsa Melki jabatan sehari – harinya.

Ibu Ince mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI (Satgas TMMD Ke-110) yang sudh meluangkan waktu memberikan pengetahuan rohani dan juga kami terima kasih atas pemberian alkitab kepada anak anak kami untuk di gunakan sekolah minggu. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *