TMMD Ke – 110 Menjadi Tepat Ruang Komunikasi TNI Dan Rakyat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Selasa (09/03/2021) – Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Payapo melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat bertempat di Kampung Wasingsan Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong terus melaksanakan komsos yang berada di wilayah kabupaten sorong apalagi program TMMD Ke – 110 sedang berlangsung. Masing – masing Babinsa memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan rakyat.

Babinsa bersama staf Distrik Seget berkomsos dari protokol kesehatan dan membahas tentang Program TMMD Ke – 110 yang berada di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Babinsa Sertu Payapo mengatakan.

“Tahap demi tahap bangunan rumah telah dibangun dan sasaran non fisik juga sudah ada yang terlaksanan seperti pengobatan massal, pembagian sembako, masyarakat kampung kamlin sudah menerima. Pak Lamber menyambut bahwa program TMMD sangatlah menyentuh masyarakat dari di kasih rumah sampai sembako,kesehatan semua diberikan untuk masyarakat.”

Kami yang berada Distrik Seget sangta bersyukur bahwa Distrik wemak dapat menerima Program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong karena itu semua untuk kesejahteraan masyarakat. Distrik Seget dan Wemak berjarak kurang lebih 4 jam tapi masi satu kabupaten sorong.Tutup pak Lambert.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *