TNI Sigap Bantu Masyarakat Sakit Di Lokasi TMMD Ke – 110

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat, Selasa (09/03/2021) – Masyarakat kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong merasakan sakit perut dan diare yang mengakibatkan badan lemas dan tidak kuat untuk berdiri, Personil Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong dengan Tim Kesehatan dan puskesmas pasangkan infus ke mama lebet.

Dan SKK TMMD Ke – 110 Kapten Inf Joko Susanto membenarkan bahwa ada ibu – ibu yang sakit, akhirnya Serda Sumario di printahkan untuk melihat dan mendampingi tim kesehatan, personel Satgas pun bergegas menuju ke rumah mama lebet, kemudian setelah tiba di rumahnya langsung melakukan pemeriksaan.

“Melihat kondisi mama lemas dan perut masih sakit , Tim Kesehatan selanjutnya melakukan tindakan medis dengan memberikan cairan infus untuk memulihkan stamina. “Semoga dengan di pasang cairan infus dapat mengembalikan cair cair yang hilang dan tidak lemas lagi. Menurutnya, apa yang kami lakukan ini merupakan implementasi delapan wajib TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.” Terang Serda Sumario.

Mama Lebet mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak TNI (Satgas TMMD Ke – 110) sehingga perut saya sudah tidak sakit lagi dan saya sudah seperti normal kembali. “Sakit perut kemungkinan saya salah makan yang akibatnya membuat perut sakit dan membuang cair terlalu banyak sehingga badan menjadi lemas.” Kami ucapkan terimakasih kembali Pak TNI.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *