Anggota Satgas TMMD 110 Pacitan Ramai Ramai Memasang Gapura Masuk Desa Widoro

  • Whatsapp

 

Pacitan – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat Rabat jalan sepanjang 1.900M Lebar 2,8M di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju. (10 Maret 2021)

Tentu saja dalam melaksanakan tersebut tidaklah mudah seperti membalikkan tangan, namun harus disertai dengan proses yang sangat panjang dan pemahaman di setiap jiwa masing-masing. Perlu pengorbanan dan juga kesabaran yang tinggi.

Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan. Mereka selalu bergotong royong dan saling bahu membahu meskipun harus dengan melakukan protokol kesehatan. Bahkan, tanpa mengurangi semangat mereka dan meyakini bahwa dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik mereka dapat mengalahkan penyebaran wabah tersebut.

Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Pacitan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Pacitan. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0801/Pacitan.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *