Bangun Jamban Warga dan Satgas Gotong Royong Kumpulkan Pasir

  • Whatsapp

Kapuas,- Pengerjaan Sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110, Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, terus dimaksimalkan, warga bersama anggota satgas TMMD bahu membahu menurunkan pasir yang di angkut menggunakan perahu, untuk kepentingan pembangunan jamban warga, Rabu (10/3/2021).

“Saat ini anggota Satgas TMMD dan warga terus bergotong royong bahu membahu mengangkut pasir, untuk pembuatan jamban warga, karena pembangunan jamban harus segera di selesaikan agar manfaatnya bisa segera dinikmati warga,” kata Pasiter Kodim 1011/KLK, Letda Inf Imam Markum.

Menurutnya, pengangkutan material pasir dalam pelaksanaan pembuatan jamban di kerjakan bersama-sama baik dengan menggunakan gerobak, maupun perahu ada juga warga yang memanggul karung berisi pasir ke lokasi pembuatan jalan jamban.

“Dalam pembuatan jamban warga kami selalu mengerjakan bersama sama satgas dan warga dengan dedikasi serta semangat tinggi agar pembangunan cepat selesai dan bisa dinikmati bersama-sama,” katanya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *