Bercengkrama dengan Warga Nikmati Jembatan

  • Whatsapp

Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini di Desa Saka Lagun telah membawa perubahan bagi wajah desa tersebut. Apalagi pelaksanaan TMMD ini sudah berjalan lebih dari satu minggu. Tentu memiliki makna tersendiri bagi warga desa Saka Lagun.

Apalagi sebuah jembatan sudah berdiri kokoh tentu menambah kegembiraan tersendiri bagi warga karena mereka sudah bisa menikmati jalan tersebut.

“Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa menikmati hasil pengerjaan kita. Tentu ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai warga desa,” kata Indul, Rabu (10/3/21).

Sementara itu Serda Taufik yang saat itu sedang menikmati buah rambutan bersama warga desa di tengah jembatan yang merupakan salah satu program TMMD nampak senang karena apa yang dicita-citakan oleh warga Desa Saka Lagun dalam mendirikan jembatan dapat terkabulkan.

“Sebagai anggota satgas TMMD tentu saya sangat senang sekali karena warga sudah bisa menikmati jembatan ini,” katanya.

Serda Taufik juga berharap agar mulai saat ini warga Desa Saka Lagun selalu menjaga dan merawat jembatan ini dengan baik.

“Saya berharap warga dapat memanfaatkan hasil dari pengerjaan ini dengan baik agar hasil bangunan tersebut dapat lebih awet dan tahan lama,” pungkasnya. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *